Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Blog Dalam sehari


Mediawana.com - Bagi seorang blogger, pengunjung merupakan salah satu hal utama yang akan diprioritaskan. Dengan banyaknya pengunjung dalam sebuah blog atau website dapat menghasilkan suatu value atau nilai pemasukan bagi seorang blogger. 

Untuk memperoleh 1000 pengunjung blog dalam waktu satu hari tentu saja bukan hal yang mudah. 

Namun, semua masalah itu akan kita selesaikan bersama, ada cara bagaimana kita menghasilkan banyak pengunjung di blog kita.

Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Blog Dalam sehari.

1. Buat Alamat Blog dengan KOD

Apa yang dimaksud dengan KOD? KOD adalah kepanjangan dari Keyword on Domain. 

Apa itu Keyword on Domain? Keyword on Domain adalah nama domain yang berisikan kata kunci tentang sebuah bisnis, produk, layanan, atau lainnya. Misalnya seperti kata kunci di domain seperti www.caramemasak.com

Mendapatkan seribu pengunjung dalam waktu satu hari, mungkin terkesan sulit untuk seorang blogger pemula. Namun terdapat beberapa cara yang dapat dicoba untuk mencapai tujuan tersebut. 

Salah satunya adalah dengan membuat alamat blog yang berkaitan yang dimiliki. 

Alamat blog yang dimaksud adalah alamat yang mengandung KOD. KOD atau Keyword on Domain adalah alamat sebuah situs memiliki keyword sesuai dengan topik yang ada di dalamnya.

Misalnya jika Anda ingin membuat blog tantang komputer, maka domain yang akan dibuat seperti www.tipskomputer.com atau www.belajarkomputer.com

2. Gunakan Tema atau Template Blog SEO Friendly

Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Blog Dalam sehari

Menggunakan template SEO Friendly dapat membuat blog Anda semakin SEO dan ringan nantinya.

Web atau blog yang cepat dan ringan akan mudah ditemukan di search engine dalam pencarian.

Apa yang dimaksud dengan SEO Friendly ini ? Template blog dengan SEO Friendly ini adalah sebuah template yang mana struktur dan desainnya telah dibuat sedemikian rupa agar mudah dilacak di sebuah mesin pencari yang digunakan.

Salah satu ciri dari template blog dengan SEO Friendly ini adalah dapat menghindari terjadinya duplikasi pada konten konten yang ada dalam sebuah blog.

3. Daftarkan Blog ke Mesin Pencari

Berikutnya adalah dengan mendaftarkan blog Anda ke dalam mesin pencari agar mudah ditemukan di internet atau search engine. 

Misalnya adalah dengan mendaftarkan blog atau situs tersebut pada mesin pencari berupa Google Search Console.

Dengan mendaftarkan blog tersebut akan memudahkan proses indeks yang dilakukan. Google dan menawarkan fitur untuk membantu mengelola blog Anda dalam pencarian oleh mesin pencarian. 

Jika Anda belum tau caranya mendaftarkan blog Anda ke Google, silakan lihat cara daftar blog ke Google Search Console.

4. Riset Keyword 

Cara Mendapatkan banyak Pengunjung Blog Dalam sehari

Berikutnya adalah mencari keyword atau kata kunci untuk mendatangkan banyak pengunjung.

Dengan melakukan riset terlebih dahulu pada setiap keyword atau kata kunci yang akan digunakan untuk situs atau blog.

Riset dari keyword atau kata kunci dapat dilakukan dalam waktu yang cukup cepat. 

Pilih jenis kata kunci untuk artikel dan judul blog yang memiliki tingkat pencarian yang tinggi. 

Dan pilih juga kata kunci yang memiliki persaingan lebih sedikit. 

Hal ini berguna agar artikel di dalam blog dapat terbaca oleh mesin pencari dan memudahkan orang untuk menemukan web atau blog Anda diinternet.

Silakan membaca Cara Mencari dan Riset Keyword dengan Akurat.

5. Konsisten Dalam Membuat Artikel

Sama halnya seperti cita-cita, harus punya tujuan dan semangat untuk mencapainya, begitu juga dengan konsisten dalam membuat artikel.

Misalnya saja dalam 1 hari Anda dapat membuat satu artikel dengan kualitas yang baik, atau dalam sehari Anda dapat menghasilkan 2 atau  bahkan lebih. 

Itu semua tergantung Anda, maka dari itu, konsisten dalam membuat konten menarik dan bermanfaat, meskipun 1 artikel dalam 1 hari.

Dengan perhitungan tersebut diharapkan dalam beberapa bulan saja, jumlah pengunjung telah mencapai angka ribuan seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda bingung bagaimana cara membuat konten atau artikel yang baik dan benar, Anda dapat mempelajarinya terlebih dahulu.

Admin sudah membuatkannya khusus untuk Anda, Cara Membuat Artikel Dengan Baik dan Benar.

Itulah cara bagaimana untuk Mendapatkan 1000 Pengunjung Blog Dalam sehari, gunakan cara diatas untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan target Anda.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال