4 Aplikasi Investasi Saham Terbaik Untuk Digunakan


Mediawana.com - Aplikasi saham apa yang bagus? Investasi saham adalah jenis kegiatan penanaman modal yang banyak diminati saat ini. 

Selain memberikan keuntungan finansial, cara ini juga dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan untuk mengelola bisnisnya.

Dirangkum dari berbagai sumber terpercaya, inilah 4 aplikasi saham terbaik ojk untuk pemula yang dapat Kamu coba. Berikut aplikasi Investasi Saham Terbaik di Indonesia.

1. Bibit

Bagi Kamu yang baru mau mencoba berinvestasi, maka Bibit jawabannya, bibit adalah aplikasi salah satu cara investasi saham untuk pemula atau yang profesional. Selain itu aplikasi bibit memberikan fitur pengecekan profil risiko, Investor dapat berinvestasi mulai jumlah sedikit, yaitu Rp.100 ribu.

2. Ajaib

Aplikasi berikutnya adalah Ajaib, untuk investasi saham kamu dapat menggunakan aplikasi Ajaib. Selain menyediakan banyak jenis instrumen investasi, keamanannya juga sudah dijamin OJK, dan tampilan interface-nya yang friendly dan mudah dipahami untuk pengguna.

3. Stockbit

Aplikasi yang ketiga adalah Stockbit yang merupakan aplikasi trading saham terbaik indonesia, jika Kamu ingin trading saham sekaligus berdiskusi dan melakukan analisisa secara bersamaan, maka aplikasi terpercaya untuk investasi saham adalah Stockbit. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan yaitu terdapat fitur virtual trading untuk belajar dan jual beli saham.

4. Bareksa

Rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi investasi saham adalah Bareksa. Siapa sih yang enggak kenal Bareksa. Selain sudah diawasi oleh OJK, terdapat lebih dari 150 produk reksadana baik itu konvensional maupun syariah yang dapat dioperasikan secara online sehingga mudah untuk digunakan.

Nah. Itulah 4 aplikasi investasi saham paling populer dan terbaik di Indonesia pada tahun ini.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال