20 Khasiat Susu Beruang untuk Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh




Mediawana.com - Susu adalah salat satu jenis minuman yang sangat baik bagi tubuh, susu banyak dikonsumsi sehari-hari oleh siapapun mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, karena susu banyak mengandung protein, lemak, kalsium dan vitamin lainnya. seperti susu beruang yang banyak sekali manfaatnya.

Namun siapa sangka susu beruang ternyata bukan terbuat dari susu beruang loh. Susu ini mengandung susu sapi murni dengan proses sterilisasinya yang sangat baik yang membuat kadungan susu ini lebih baik dan sehat dari susu biasa.

Kandungan yang ada pada susu beruang banyak memiliki kandungan bergizi seperti kaya akan protein, lemak, kalsium, dan vitamin lainya yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan D.


Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatan Tubuh



 

 

 

 

 

khasiat susu beruang, selain nikmat untuk diminum susu beruang juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Apa saja, berikut 20 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatan Tubuh.


1. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Karena kandungan pada susu beruang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, susu beruang dapat menjaga dan mampu menjaga dan meningkatkan imun tubuh serta memperkuat daya tahan tubuh.

Dengan meningkatkan imunitas tubuh, penyakit tidak akan mudah menyerang dan membuat tubuh tetap segar dan bugar setiap saat.


2. Menetralkan Kadar Racun yang ada didalam Tubuh

Kandungan pada susu beruang dapat menetralkan racun dalam tubuh kita. Karena kandungan nutrisi pada susu beruang yang cukup baik, susu beruang efektif untuk mengeluarkan racun melalui saluran pencernaan. dan membuat tubuh kita kembali vit, sehat dan bugar.


3. Memperkuat Tulang

Susu beruang banyak mengandung kalsium yang dapat menjaga kesehatan dan kekuatan tulang dan dapat menghindari risiko osteoporosis atau pengeroposan tulang pada usia senja. Lengkapi juga dengan olahraga dengan teratur untuk menerima hasilnya secara optimal.


4. Menjaga Kadar Kolesterol

Tidak seperti susu lainnya, Kandungan pada susu Beruang atau Bear Brand memiliki kandungan lemak dan protein yang tidak terlalu tinggi.

Meminum susu ini diklaim dapat membantu untuk menjaga kadar kolesterol dengan tetap mendapatkan manfaat dari kandungan susu ini.


5. Meyembuhkan Penyakit Paru-paru

Kandungan Vitamin pada susu beruang diklaim memiliki manfaat yang baik untuk sel paru-paru. Manfaat dari susu beruang ini dapat membuat paru-paru menjadi terlindungi dari virus yang merugikan bagi tubuh dan terbebas dari paparan debu berbahaya dari luar.


6. Membersihkan Aliran Darah

Susu Beruang atau Bear Brand memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan ini dapat membantu dalam membersihkan aliran darah, selain itu kandungan antioksidan juga dapat untuk membersihkan organ tubuh seperti rongga dada, perut, hati serta lainnya.


7. Meningkatkan Fungsi Otak

Susu Beruang juga dapat membantu untuk meningkatkan fungsi otak loh, Kandungan pada susu ini dapat membantu otak Anda tetap prima dan sehat.


8. Membantu Mengatasi Pilek

Jika Anda mengalami flu atau pilek, Anda bisa mengonsumsi susu beruang ini atau Bear Brand untuk membantu pemulihan daya tahan tubuh, kandungan vitamin pada susu beruang dapat mengatasi dan mencegah flu atau pilek.


9. Membantu Mengatasi Tipes

Seperti yang diketahui, susu beruang ini sudah banyak dibicarakan banyak orang yang disinyalir dapat membantu dalam meredakan penyakit tipes, apakah benar?.

Menurut para ahli, susu steril seperti Bear Brand ini memang dapat memberikan manfaat dan meredakan peradangan pada usus yang terjadi pada penderita tipes.

Biarpun begitu, Bear Brand bukan merupakan obat untuk mengatasi tipes ya. Anda juga harus memperhatikan asupan nutrisi dan gizi serta pola makan yang teratur. dan pastikan konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu.


10. Mencegah Penuaan Dini

Susu beruang kaya akan vitamin yang dapat menjaga kesehatan kulit. Karena pada kandungan yang ada pada susu beruang tersebut dapat membantu mengatasi kulit yang kurang sehat, dan menjaga kesehatan kulit, mengurangi kerutan pada kulit, dan dapat membantu meregenerasi sel kulit mati. Yang nantinya kulit Anda terhindar dari penuaan dini. Pastikan juga Anda berolahraga secara teratur untuk membantu mengencangkan kulit dengan optimal.


11. Menghindari Insomnia

Apa itu insomnia?. Insomnia adalah gejala gangguan tidur yang menyebabkan sulit untuk tidur atau menyebabkan kurangnya waktu tidur Anda.  Lalu apa bahayanya?, Insomnia dapat menyebabkan kurangnya tidur yang dapat mengakibatkan kondisi tubuh tidak prima dan vit untuk melakukan aktifitas sehari hari.

Mengonsumsi susu beruang atau Bear Brand dapat membantu Anda lebih rileks dan membantu mengurangi insomnia  dan  membantu tidur Anda lebih nyenyak dan nyaman, sehingga waktu istirahat (tidur)mu tercukupi agar tubuh menjadi lebih prima dan vit untuk menjalani aktifitas sehari hari.


12. Mengatasi Jerawat

Bagi yang susah menghilangkan bekas jerawat Anda dapat menggunakan susu Bear Brand untuk membantu menghilangkan bekas jerawat, selain Anda bisa mengonsumsinya Anda juga dapat mencampurnya dengan bahan alami lainya yang dibuat sebagai masker wajah.


13. Membantu Mengencangkan Kulit Wajah

Kulit yang kencang dan tidak keriput adalah idaman semua orang, khasiat susu beruang untuk wajah, susu beruang dapat membantu dalam mengatasi mengencangkan kulit, kandungan vitamin D yang ada pada susu beruang ini dapat membantu memproduksi kolagen. Apa itu kolagen?. Kolagen merupakan protein yang terdapat dalam jaringan ikat, tulang rawan, darah, tulang dan kulit.

Fungsi kolagen adalah untuk membantu mempertahankan elastisitas kulit dan mengencangkan kulit. sehingga kulit akan terjaga dan kencang serta cerah alami.


14. Cocok untuk Diet

Jika Anda ingin menstabilkan berat badan atau menjaga kesehatan, Anda juga dapat melakukan diet, karena kandungan pada susu beruang atau Bear Brand ini memiliki kandungan lemak yang sedikit, selain itu susu ini juga bebas dari gula.


15. Baik bagi Perokok

Mengapa baik bagi perokok?. Karena susu beruang dapat memberikan efek relaksasi bagi tubuh, pada kandungan susu beruang dapat membantu meminimalisir gangguan bakteri serta bau mulut akibat rokok.


16. Memulihkan Tenaga

Susu beruang memang sering dikonsumsi pada saat kondisi tubuh sedang menurun, kandungan pada susu beruang dapat membantu untuk memulihkan stamina dan membantu meningkatkan imunitas tubuh agar kembali fit dan prima untuk menjalani aktifitas sehari-hari.


17. Melembabkan Kulit

Siapa nih yang ingin mempunyai kulit yang lembab dan tidak kering, sebenarnya banyak cara untuk mengatasi kulit kering. Namun, susu beruang juga dapat digunakan untuk melembabkan kulit yang kering, biasanya pada pengguna menggunakannya sebagai masker.


18. Mencerahkan Warna Kulit

Semua orang tentunya ingin mempunyai kulit yang cerah dan putih paling tidak kulit terlihat bersih, kandungan pada susu beruang dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah kulit dan membantu mengangkat sel kulit yang mati, sedangkan kandungan vitamin dan mineral yang terkandung dalam susu beruang atau Bear Brand dapat membantu kurangnya nutrisi pada kulit. Sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bersih alami.

 

19.  Membersihkan perut

Selain manfaat diatas susu beruang juga dapat menetralisir atau menjaga kesehatan perut. Bagi yang  memiliki gejala mual atau perut terasa tidak enak dapat diminimalisir dengan susu beruang, belum ada penelitian lebih lanjut terhadap gejala ini, namun sebagian orang berpendapat bahwa susu beruang dapat menetralisir perut.


20. Membuat Badan lebih Segar dan fresh

Mengonsumsi susu beruang atau Bear Brand dapat membantu melengkapi nutrisi dan kandungan pada tubuh, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan terhindar dari penyakit yang dapat merugikan  tubuh, meminum susu beruang dapat membuat pikiran lebih fresh dan vit untuk beraktifitas sehari hari.

Baca Juga : Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan

Itulah manfaat dari susu beruang atau lebih dikenalnya dengan susu Bear Brand. Anda dapat melengkapi kebutuhan atau asupan nutrisi dan vitamin dengan buah atau sayuran, untuk mendapatkan hasil yang optimal sertakan dengan olahraga dengan teratur, tidak perlu berlari atau maraton, cukup jalan santai atau joging. semoga informasi dapat bermanfaat dan selalu menerapkan pola hidup sehat. Terima Kasih

 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال